Assassin’s Creed Odyssey Game RPG Dunia Terbuka

Assassin’s Creed Odyssey Game RPG Dunia Terbuka! Angsuran besar kesebelas dalam waralaba Assassin’s Creed, dengan fokus pada sejarah fiksi Perang Peloponnesia. Mengingat skala semata-mata dari judul dunia terbuka yang berpotensi lebih dari 100 jam gameplay. Dengan menghabiskan satu minggu dengan permainan, dan mencatat pengalamannya untuk memberikan perasaan tentang apa yang diharapkan dan apakah itu layak bagi Anda.

Gameplay

Pengungkapan penuh, Assassin terbanyak yang pernah saya alami dimana tiga jam yang saya habiskan untuk memainkan game pertama, sebelum membuatnya terlalu hype dan berulang. Namun dalam dekade yang telah berlalu sejak rilis game asli, berbagai tambahan pada waralaba telah menarik minat saya dan menggoda saya untuk memberikannya kesempatan lain. Menavigasi perairan yang dikendalikan oleh bajak laut Bendera Hitam atau mengendarai unta melalui bukit-bukit pasir Mesir di Origins. Kenali situs poker88 online untuk mendapatkan informasi mengenai permainan game online lain.

Yang ingin saya katakan adalah, saya telah memasukkan Assassin’s Creed Odyssey sebagai seseorang dengan sedikit pengetahuan tentang waralaba dan hanya sebagai seseorang yang memiliki hasrat untuk RPG dan sejarah dunia terbuka.

Musuh dan Pertempuran

Para prajurit Spartan terkesan dengan bagaimana saya mengalahkan blokade Athena, dengan tangan kanan serigala menjanjikan pertemuan dengan pemimpin yang penuh teka-teki jika saya membantu Sparta menaklukkan Megaris. Mereka sangat percaya. Pada dasarnya, karena Kassandra adalah seorang tentara bayaran, dan bukan secara teknis Spartan atau Athena, ia dapat bergerak melalui wilayah yang bermusuhan tanpa diketahui.

Jadi, bagaimana Anda menaklukkan suatu bangsa? Nah, dalam Assassin’s Creed Odyssey itu cukup sederhana. Anda harus melemahkan kekuatan suatu negara untuk memicu pertempuran penaklukan. Sebuah bar di kanan bawah layar memberi tahu Anda seberapa besar kekuatan yang dimiliki suatu negara saat ini, ini berkurang ketika Anda menyelesaikan aktivitas seperti membunuh pemimpin negara, menyelesaikan benteng, membunuh tentara musuh, menjarah atau membakar persediaan perang.

Bagian ini saya temukan terlalu sederhana, dan agak aneh. Saya menyelesaikan beberapa pencarian sampingan dan beberapa benteng, kemudian membuat jalan saya untuk membunuh seorang pemimpin nasional. Membunuh pemimpin dan menyelesaikan benteng-benteng ini tidak terasa seperti tantangan sama sekali, saya melakukan semua kegiatan ini dalam waktu yang sangat singkat namun mengakibatkan bangsa menjadi cukup lemah untuk memulai pertempuran penaklukan Megaris.

Sementara banyaknya konten di Assassin’s Creed Odysseybisa sangat luar biasa dan, kadang-kadang menakutkan, itu benar-benar permainan indah yang menangkap masa-masa gejolak Yunani kuno yang bergolak bersamaan dengan aksi diam-diam yang kami harapkan dari Assassin’s Creed waralaba.