Film Say I Love You, Kisah Nyata Remaja Indonesia Mewujudkan Impian

Film Say I Love You, Kisah Nyata Remaja Indonesia Mewujudkan Impian! Film yang satu ini diangkat dari kisah nyata dan turut menghiasi layar bioskop di seluruh tanah air. Merupakan sebuah film remaja yang tidak hanya fokus dengan kisah cinta saja, namun juga cerita tentang harapan dan mimpi para remaja Indonesia. Saksikan bagaimana perjuangan mereka dalam meraih impiannya dan berusaha mewujudkan cita-citanya.

Film Say I Love You

Baca juga artikel lain di : http://firdaus.student.ittelkom-pwt.ac.id/

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Sheren yang mengejar mimpinya di sebuah sekolah yang lokasinya jauh dari perkotaan. Dihadapkan pada sebuah kenyataan lingkungan sekolah yang jauh dari kata tenar.  Bersama dengan kekasihnya yaitu Robert dan teman-temannya (Olfa,  Sayydah,  Ridwan dan Yohana) mencoba membangun reputasi sekolah agar tidak diremehkan oleh sekolah lain. Trailer film Say I Love You ini bisa Anda saksikan di situs https://jadwalxxi.id/. Mulai dari nama pemain, sutradara sampai dengan sinopsis dan juga jadwal tayangnya bisa Anda temukan di situs tersebut.

Pemain dan Sutradara yang Handal

Sang sutradara yaitu Faozan Rizal sangat piawai dalam memilih pemain yang memiliki pengalaman berakting. Sebut saja Aldi Maldini, Dinda Hauw,  Teuku Ryzki, Shenina Cinnamon, Rachel Amanda, Nadira Octova, Olda Lodya, Ashilla dan Butet Kertarejasa.  Mereka semua merupakan para aktor yang berbakat dan mampu mendalami karakternya masing-masing.

Seorang Faozan Rizal sebagai sutradara tidak perlu diragukan lagi akan pengalamannya dalam dunia perfilman. Salah satu karyanya adalah film romantis berjudul Habibie & Ainun yang booming.  Selain itu, Rizal juga pernah menjadi penata kamera pada film terkenal seperti Perempuan Berkalung Sorban, Perahu Kertas dan Sang Pencerah. Ingin tahu bagaimana karya terbaru Faozan Rizal yang berjudul Say I Love You? Cek jadwal tayangnya melalui situs https://jadwalxxi.id/.

Riset Berdasarkan Kisah Nyata

Film dengan judul Say I Love You ini merupakan  film yang dibuat berdasarkan kisah nyata pada sebuah sekolah yang bernama SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI). Merupakan sekolah yang diperuntukkan bagi anak yatim piatu dan yang kurang mampu di seluruh Indonesia yang terletak di Kota Batu Malang Jawa Timur.  Dalam film ini digambarkan bagaimana kondisi anak-anak yang serba terbatas namun punya mimpi dan tekad untuk menghapus label “sampah masyarakat” yang melekat pada diri mereka.

Faozan Rizal melakukan riset selama 4 tahun terhadap sekolah dan lingkungan yang menjadi latar belakang cerita pada film ini. Dan hasilnya bisa dilihat dari antusias penonton yang ingin mengecek jadwal tayangnya melalui situshttps://jadwalxxi.id/ dan melakukan pemesanan karcis secara online agar tidak kehabisan.

Berdasarkan pengakuan sang sutradara, film remaja ini dibuat berdasarkan kejadian yang nyata tanpa dibumbui cerita fiksi sebagai pemanis yang mendramatisir. Film Say I Love You ini fokus menceritakan tentang mimpi dan harapan para remaja yang ada pada SMA SPI. Dan juga kisah tentang perjuangan dua remaja yang saling jatuh cinta namun terhalang oleh sebuah larangan di lingkungan sekitarnya.

Masih penasaran dengan isi cerita yang ada pada film Say I Love You, kisah nyata remaja Indonesia mewujudkan impian? Sebuah kisah cinta yang jujur, realistis dan penuh inspiratif. Langsung saja klik situs https://jadwalxxi.id/ Sebuah situs yang menyajikan informasi secara lengkap mengenai semua hal yang berhubungan dengan film Indonesia yang satu ini.