Game Simulasi Pertanian Towkins: Wonderland Village

Game Simulasi Pertanian Towkins: Wonderland Village. Pernahkah kalian memainkan game Harvest Moon, Animal Crossing, atau bahkan Township? Nah, gameplay yang ada di Towkins: Wonderland Village ini akan mengingatkan kalian pada ketiga permainan tersebut. Diandian Interactive Holding sebagai developer permainan ini menampilkan desain grafis yang penuh warna dan karakter yang imut-imut.

Game simulasi pertanian

Baca juga artikel lain di : http://firdaus.student.ittelkom-pwt.ac.id/

Dalam permainan ini kamu akan merawat binatang, menanam tanaman di ladang, memasak, dan juga memancing bersama teman. Membangun peternakan ayam, sapi, kambing, dan lain sebagainya. Susu yang dihasilkan dari peternakan sapi bisa kamu oleh menjadi krim, keju, dan lain-lain.

Selain beternak, game simulasi pertanian Towkins: Wonderland Village juga menyediakan gameplay bercocok tanam, tanaman yang bisa kamu tanam di antaranya gandum, jagung, tebu, dan masih banyak tanaman lainnya. Hasil bercocok tanam tersebut bisa kamu gunakan untuk memasak, membuat makanan atau bisa juga kamu jual langsung dari lumbung untuk mendapatkan uang dalam permainan.

Baralih dari pembahasan game simulasi pertanian Anda juga perlu mengetahui permainan game lainnya seperti game agen bandarq terpercaya.

Selain bertani dan beternak, di sini kamu juga bisa mendekorasi rumah serta peternakanmu, kustomisasi karakter dengan berbagai pakaian lucu, wajah serta model rambut. Untuk mendapatkan koin, XP, atau reward kamu harus menyelesaikan misi yang ada. Seperti menyelesaikan pesanan di Water Dragon Orders, jika kamu mampu menyelesaikannya kamu akan mendapat berbagai macam peralatan yang dapat digunakan untuk meng-upgrade penyimpanan atau lumbung. Jika kamu mampu menyelesaikan pesanan di Order Board, kamu akan mendapatkan koin atau XP.

Kamu juga bisa berinteraksi dengan pemain game simulasi pertanian Towkins: Wonderland Village jika membutuhkan sesuatu di dalam game, kamu bisa berkomunikasi melalui fitur chat yang disediakan.

Kesimpulannya, game ini bukan hanya bertani atau beternak, di sini kamu juga bisa mendekorasi rumah dan peternakan, bermain bersama teman, kustomisasi karakter sesuai seleramu, berbagai misi cerita yang harus diselesaikan, dan masih banyak lagi lainnya.

Kelebihan dari game simulasi pertanian Towkins: Wonderland Village adalah memiliki grafis penuh warna dan indah. Karakter-karakter yang ada pun imut-imut. Kamu juga bisa bermain dengan teman dan berinteraksi dengan mereka. Sedangkan kekurangannya terletak di memori file yang cukup besar, yaitu kamu membutuhkan memori kurang lebih 700 MB, gameplay-nya sedikit membosankan karena harus menunggu waktu panen, makanan selesai dibuat, dan lain-lain.