Terkenal Sebagai Teh Peluntur Lemak, Teh Ternyata Berkhasiat Juga Untuk Kesehatan

Terkenal Sebagai Teh Peluntur Lemak, Teh Ternyata Berkhasiat Juga Untuk Kesehatan. Masih ingat kapan terakhir Anda minum teh? Tadi pagi atau kemarin sore? Berbahagialah untuk Anda yang selalu minum secangkir teh setiap hari. Pasalnya, ada beberapa manfaat minum teh yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya. Minuman kedua yang paling banyak dikonsumsi setelah air putih ini, tidak hanya terkenal sebagai minuman untuk melunturkan lemak saja, tapi juga sangat berkhasiat untuk kesehatan.

teh peluntur lemak

Baca juga artikel lain di : http://firdaus.student.ittelkom-pwt.ac.id/

Nah, penasaran apa saja khasiat lain dari teh peluntur lemak. Yuk simak ulasannya berikut ini!

Manfaat Minum Teh Sebelum Latihan Fisik

Selain di pagi serta sore hari, Anda juga dianjurkan untuk minum teh sesaat sebelum berolahraga. Karena teh diklaim dapat meningkatkan performa dan daya tahan tubuh selama Anda melakukan latihan fisik. Salah satu senyawa aktif di dalam teh yaitu Catechin terbukti dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak secara optimal ketika Anda sedang berolahraga. Jenis teh yang paling efektif untuk mengoptimalkan proses pembakaran lemak pada saat olahraga adalah jenis teh hijau. Jenis teh ini terkenak sebagai salah satu teh peluntur lemak yang ampuh.

Manfaat Minum Teh untuk Mencegah Penyakit

Minum teh setiap hari ternyata dapat membantu mengurangi risiko serangan jantung. Teh juga diklaim dapat melindungi Anda dari penyakit jantung serta penyakit degeneratif lainnya seperti stroke.

Selain itu, senyawa aktif yang terkandung di dalam teh juga dipercaya dapat mencegah tubuh dari berbagai jenis kanker, seperti kanker payudara, usus kecil, lambung, kulit, kerongkongan, paru-paru, serta beberapa jenis kanker lainnya.

Manfaat Minum Teh untuk Diet

Mengonsumsi teh setiap hari juga berkhasiat untuk menurunkan berat badan. Anda bisa melangsingkan tubuh dengan bantuan teh tanpa tambahan rasa atau pemanis lainnya. Namun, usaha minum teh setiap hari ini juga harus tetap diimbangi dengan menjaga asupan makanan yang cukup dan bernutrisi lengkap serta olahraga yang teratur.

Minumlah teh peluntur lemak sebelum Anda berolahraga agar proses pembakaran lemak di dalam tubuh jadi lebih maksimal. untuk mendapatkan info lengkap mengenai produk teh yang dapat melunturkan lemak kunjungi  https://pusatmedis.com/teh-pelangsing-allexa.