Tips Memilih Tas Wanita Murah dan Berkualitas

Tas wanita kini bukan hanya untuk menyimpan barang-barang bawaan, namun sekarang tas wanita telah menjadi fashion yang tidak bisa ditinggalkan. Oleh karena itu janganlah heran jika wanita sangat suka berbelanja tas demi mengikuti tren yang sedang populer. Zaman yang serba mudah dan cepat ini, biasanya wanita suka melihat tren melalui internet.

Baca juga artikel lain di : http://firdaus.student.ittelkom-pwt.ac.id/

Mereka terinspirasi ketika melihat gaya berpakaian artis-artis dan fashion blogger lewat sosial media sehingga mereka pun menjadi tertarik untuk mengikuti gaya mereka. Untuk itu agar kamu harus tau tips memilih tas murah namun berkualitas agar tas kamu kuat dan awet dipakai lama. Yuk simak tipsnya!

  1. Cek Harga

pertama ketika sebelum membeli tas adalah mengecek harga. Kita harus menyesuaikan harga tas yang kita inginkan dengan budget kita. Tas wanita yang harganya mahal tentu punya kualitas yang bagus. namun tas wanita murah juga belum tentu kualitasnya jelek, Jika tas wanita murah tersebut punya bentuk yang elegan, desain yang cantik, dan nyaman digunakan, tentu kita tetap bisa terlihat cantik saat menggunakannya.

Setelah harganya pas dengan budget kamu, lalu kamu cari desain dan model tas yang kamu suka. Pastikan desain tas tersebut cocok dengan kepribadian kamu. kamu bisa mempertimbangkan dengan gaya sehari-hari kamu serta aktifitas kamu ketika akan hangout atau formal.

  • Perhatikan Kualitas

Hal selanjutnya yang harus kamu perhatikan adalah kualitas dari tas tersebut. Tas wanita berkualitas biasanya mempunyai jahitan yang rapi, kuat, dan tidak mudah rapuh alias brudul. Kamu juga harus mengetahui tas tersebut terbuat dari material apa. Jika kamu mencari tas wanita kulit, carilah yang menggunakan bahan kulit sintetis. Karena kulit sintetis punya daya tahan lama yang hampir sama dengan kulit asli. Selain itu juga harga tas kulit sintesis  lebih murah daripada tas bahan kulit asli. Jika kamu sedang mencari tas ransel, carilah tas dengan bahan polyester nylon. Karena bahan tersebut kualitasnya bagus dan tahan lama.

  • Kenyamanan

Kamu harus tau bahwa tidak selamanya tas dengan tampilan bagus belum tentu nyaman digunakan. Oleh karena itu kenyaman saat penting karena kamu akan membawa tas tersebut kemana pun kamu pergi. Carilah tas yang tidak berat dan memiliki tali yang nyaman. Jangan menyiksa dirimu karena ingin tampil keren namun kamu merasakan otot dan pinggang kamu terasa pegal. Berat ideal tas adalah 10% dari berat badan kamu.

  • Sesuaikan tali dengan tinggi badan

Panjang tali tas juga perlu kamu perhatikan, karena panjang tali tas juga bisa mempengaruhi kenyamananmu. Pastikan tali tas yang kamu gunakan gak terlalu panjang, apalagi ketika kamu membawa beban yang agak berat. Hal ini penting karena tali tas yang terlalu panjang bisa membuat bahu kita jadi membungkuk. Tali tas yang terbuat dari rantai juga sebaiknya kamu hindari, karena bisa merusak kulit bahumu. Selain itu, hal penting yang harus diperhatikan adalah kekokohan tali tas. Tali tas yang terlalu tipis pastinya akan cepat rusak ketika kamu sedang membawa beban yang berat. Pilihlah tas yang memiliki tali agak tebal dan lebar.

Itulah beberapa tips dalam memilih tas murah namun tidak murahan. Sebetulnya sudah banyak beredar merk tas murah dan berkualitas di pasaran. Mulai dari brand lokal maupun luar. Contohnya Tas Miniso yang mempunyai kualitas bagus namun harga terjangkau. Kamu bisa memiliki tas tersebut di Blibli.com untuk mencari tas yang sesuai dengan style kamu.

Agar lebih hemat, kamu bisa menggunakan ultra voucher untuk membeli berbagai barang dengan harga murah. Kamu jiga bisa menjadikan voucher ultra ini sebagai hadiah loh.