Cara Bermain Permainan Gang Clash

Cara Bermain Permainan Gang Clash -Anda bertemu dengan geng lawan di jalan, memulai perkelahian, lalu menyaksikan semua orang bertengkar sampai salah satu geng dimusnahkan.Tentu saja, tujuan Anda adalah membasmi geng lawan. Untuk melakukannya, Anda harus lebih kuat dari mereka. Cukup memiliki lebih banyak orang di geng Anda biasanya berhasil di level awal permainan.

Namun, Anda akan segera menyadari bahwa angka bukanlah segalanya. Ada berbagai jenis unit dan mengetahui cara menggunakannya secara strategis akan membantu Anda menang. Lihat panduan Gang Clash kami untuk tip dan trik mempelajari cara memenangkan setiap pertarungan.

Bagi para gamer coba kenali permainan seru lainnya seperti permainan game  dominoqq online.

Bertujuan untuk Kesempurnaan

Sebelum Anda menekan tombol Fight itu, pastikan Anda memperhatikan bilah di atasnya serta penggeser yang bolak-balik. Mengetuk tombol Fight membuat slider berhenti, dan di mana ia berhenti dapat menentukan apakah Anda menang atau kalah seorang pejuang. Anda akan melihat bahwa bilah memiliki tiga warna: Merah, Oranye, dan Kuning. Semakin dekat penggeser ke pusat zona merah, semakin kuat semangat geng Anda.

Jika Anda secara tidak sengaja menghentikan penggeser di atas zona kuning, anggota geng Anda hanya akan terseok-seok di jalan, menunggu untuk dipukuli sampai habis. Posisi terbaik untuk menghentikan penggeser adalah tepat di tengah zona merah. Anda akan tahu bahwa Anda menekannya dengan benar jika Anda melihat kata “Sempurna” muncul di layar.

Setiap titik di zona merah yang tidak berada di tengah akan memberi Anda “Keren”. Zona oranye akan memberi Anda “Hebat” atau “Baik” tergantung pada seberapa dekat Anda dengan zona merah. Zona kuning akan memberi Anda “Ups”. Tak perlu dikatakan, tujuannya adalah untuk selalu mencapai “Sempurna” setiap ronde. Ini membutuhkan sedikit latihan, tetapi setelah Anda menguasainya.

Selalu Beli Unit Baru

Di akhir setiap putaran, Anda akan memiliki opsi untuk membeli unit tambahan dengan mengetuk tombol tengah di bagian bawah layar. Anda harus mengeluarkan emas untuk membeli unit baru, dan biayanya naik setelah setiap pemanggilan. Hasil setiap pemanggilan acak, tetapi Anda akan sering diberikan pilihan antara dua unit. Opsi pertama hanyalah unit acak yang dapat Anda klaim segera.

Bagaimana Cara Bermain Permainan Gang Clash?

Opsi kedua adalah unit yang Anda butuhkan atau yang ditingkatkan. Anda perlu menonton iklan video untuk mengklaim opsi kedua. Setelah Anda menggunakan semua uang Anda saat ini untuk membeli unit, tombol beli akan berubah menjadi penawaran iklan yang akan memberi Anda unit lain secara gratis jika Anda menonton video dalam permainan yang satu ini.

Cara Membuka Kunci Unit yang Lebih Baik

Saat Anda memulai di Gang Clash, satu-satunya unit yang dapat Anda beli adalah Hooligan. Untuk membuka unit yang lebih baik, yang harus Anda lakukan adalah terus maju. Saat Anda mencapai level pencapaian, unit baru akan dibuka. Sayangnya, Anda tidak mendapatkan unit baru tersebut secara otomatis. Mereka hanya ditambahkan ke kumpulan unit potensial yang bisa Anda peroleh saat memanggil. Jenis unit baru biasanya lebih baik daripada yang lama.

Gabungkan Unit Duplikat

Saat Anda mengambil salah satu unit Anda, Anda mungkin akan melihat unit tersebut memiliki peringkat bintang. Anda dapat meningkatkan peringkat bintangnya dengan menggabungkannya dengan unit yang identik. Misalnya, Anda dapat menggabungkan dua Hooligan bintang 1 untuk membuat Hooligan bintang 2 tunggal. Anda akan melihat bahwa kedua Hooligan sekarang akan menempati satu slot di tim Anda. Anda kemudian dapat menggabungkan dua Hooligan bintang 2.

Hanya untuk membuat Hooligan bintang 3 dengan empat di antaranya menempati satu slot. Setelah Anda memiliki dua Hooligan bintang 3, menggabungkannya akan menghasilkan empat Hooligan dengan mahkota putih. Anda dapat terus menggabungkan unit Anda hingga bintang-bintangnya maksimal. Saat Anda mengambil satu unit, semua unit lainnya akan berwarna abu-abu kecuali yang identik dengan yang Anda pegang. Ini mempermudah untuk melihat apakah ada unit yang bisa Anda gabungkan.

Apa Saja Cara Bermain Permainan Gang Clash?

Posisi Adalah Kunci

Meskipun Anda memiliki banyak unit yang kuat, jika Anda tidak memposisikannya dengan benar, Anda tidak akan bertahan di level permainan yang lebih tinggi. Perhatikan peran masing-masing unit. Misalnya, Pelempar Kursi adalah unit jarak jauh yang menghasilkan banyak kerusakan, tetapi mereka licin. Jika Anda menempatkan mereka di depan, mereka akan diinjak-injak sebelum Anda dapat memastikan kekuatan serangan mereka dalam sebuah permainan.

Pastikan Anda meletakkan unit jarak dekat di depan mereka seperti Hooligan dan Kakak. Dengan cara ini, mereka bisa dengan aman menyerang dari jarak jauh sebelum unit musuh sampai ke mereka. Anda juga harus memperhatikan di mana unit musuh berada. Ada tiga jalur dalam pertempuran, dan ada kalanya musuh hanya akan menempati satu atau dua jalur. Saat itu terjadi, pastikan Anda memposisikan unit jarak dekat Anda di dekat sisi di mana mereka.

Kemungkinan besar akan menghadapi unit musuh terlebih dahulu. Setelah Anda memiliki lebih banyak opsi unit, Anda mungkin ingin menempatkan beberapa unit jarak dekat di garis belakang ketika musuh memiliki unit lompat seperti Doggo. Unit jarak dekat di belakang dapat membantu unit jarak jauh menangkis Doggo yang buruk itu agar tidak bisa mengganggu Anda.

Atasan Jangan Mati

Sesekali, Anda akan menemukan satu unit raksasa di tim musuh. Anda akan melihat bahwa raksasa ini tampaknya tidak jatuh apa pun yang Anda lakukan. Jangan berpikir bahwa Anda akan kalah saat ini terjadi. Tahap bos untuk mengumpulkan banyak emas. Tujuannya adalah untuk terus memukulinya sampai waktu habis. Tentu saja, Anda juga harus memastikan bahwa unit Anda bertahan hingga batas waktu berakhir. Jika mereka dimusnahkan sebelum waktu berakhir, Anda akan kalah.

Jangan Lupakan Bakat Anda

Saat Anda mencapai level 20 di Gang Clash, Anda akan dapat membuka Bakat. Ini adalah berbagai fasilitas yang akan membantu Anda dalam pertempuran atau memberi Anda diskon saat membeli unit baru. Setiap pembelian membutuhkan emas, dan harganya akan naik setiap saat. Anda tidak akan dapat memilih Bakat mana yang akan diinvestasikan, tetapi jika Anda mendapatkan duplikat, Bakat tersebut akan ditingkatkan. Karena semuanya berguna, Anda tidak akan salah jika berinvestasi dalam Talenta.

Tetapi ada cara untuk mendapatkannya secara gratis. Setiap 15 menit, permainan ini memberi Anda kesempatan untuk membuka Bakat secara gratis sebagai imbalan menonton iklan video. Jika Anda cukup rajin menonton iklan setiap 15 menit, Anda mungkin tidak perlu membayar untuk satu Bakat. Pastikan Anda ingat untuk kembali dan menonton iklan. Itulah ulasan tentang cara bermain permainan Gang Clashyang perlu Anda ketahui. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.