Yuk Coba Rekomendasi Game PC Ringan Ini

Yuk Coba Rekomendasi Game PC Ringan Ini! Spesifikasi PC atau laptop yang kurang mumpuni merupakan salah satu hal pokok yang dapat menghambat kita bermain game PC. Meskipun demikian, hal itu bisa diatasi sehingga kamu tidak perlu mencari alasan untuk berhenti bermain game PC. Simak informasi terlengkap mengenai permainan game online yang bisa menghibur Anda seperti di theblueprintbook.net.

Game ringan yang dimaksud memiliki banyak keuntungan, salah satunya yaitu menghemat memori penyimpanan. Selain itu, beberapa game tersebut ternyata juga dapat dimainkan secara offline atau tanpa menggunakan kuota internet. Nah, pada kesempatan kali ini terdapat game PC ringan yang direkomendasikan untuk kamu, antara lain sebagai berikut.

Need for Speed: Underground 2

Need for Speed: Underground 2 menjadi salah satu game PC ringan kategori balap mobil yang ukurannya tidak memakan ruang untuk PC. Game balap ini mengajak pemainnya untuk dapat memodifikasi mobil sesuka hati. Game ini masih sering dimainkan saat ini, ditambah dengan adanya berbagai macam mod.

Cuphead

Game PC ringan yang bergenre Action Side-Scrolling yang rilis pada tahun 2017 lalu dan Studio MDHR sebagai pengembangnya. Yang seru dari game ini adalah bisa dimainkan berdua dan jumlah nyawa tak terbatas yang dimiliki oleh game ini. Hebatnya, game ini tidak menghabiskan ruang.

Undertale

Meski RAM laptop atau PC kecil, tidak perlu khawatir karena di game PC ringan ini hanya membutuhkan ruang yang kecil. Uniknya di sini, kamu akan melawan beberapa macam monster selama menghadapi penjelajahan demi keluar dari dunia bawah tanah yang mengancam.

Minecraft

Salah satu game PC ringan yang disukai orang-orang dan bisa dimainkan dengan cara offline. Di game ini kamu diberi kesempatan untuk menjadi inovatif karena kamu dapat membuat bangunan apapun sesuka hati.

Limbo

Pecinta game PC tentu mengetahui game PC ringan yang satu ini. Walaupun game ini hanya berukuran kecil, namun game petualangan tersebut dapat dimainkan secara offline dengan berbagai obstacles atau rintangan yang unik serta grafis berwarna monokrom.

Itulah beberapa game PC ringan yang diulas khusus untuk kamu penggemar game PC. Dari sekian banyak game di atas, manakah yang sudah kamu coba dan selesaikan? Semoga game-game tersebut bisa membantu kamu dalam memilih game yang seru untuk menghalau kebosananmu di waktu luang.