Kuliah di Prancis Takkan Ribet Finansial, Jika Tahu Cara Transfer Valas

Untungnya mimpi kamu untuk kuliah di Prancis kini sudah terkabul. Bersenang-senang dulu sebelum berangkat kesana untuk memulainya boleh-boleh saja. Namun pastikan untuk meluangkan waktu supaya segalanya nanti bisa tersiapkan. Termasuk salah satunya adalah cara yang digunakan untuk transfer valas, transfer yang akan sering dilakukan.

Transfer Valas Untuk Kamu yang Kuliah di Prancis

Jadi di mana letak kampusmu nanti di Prancis? Apakah itu berada di Kota Palaiseau, Strasbourg, atau justru di Paris? Bisa jadi kamu sudah resmi memiliki status sebagai mahasiswa di Ecole Polytechnique, Strasbourg University, Sorbonne University, atau universitas lainnya yang telah lama kamu inginkan.

Di kota mana saja kamu kuliah dan di universitas mana saja itu, nantinya kamu harus terbiasa dengan mata uang di negara tersebut. Adapun mata uang yang digunakan di negara ini adalah Euro. Dengan nilai tukar terbaru saat artikel ini ditulis adalah sebesar 17 ribuan rupiah untuk satu Euro nya.

Di awal atau mungkin sampai akhir masa studi mungkin kamu membutuhkan media untuk bisa transfer valas dengan mudah. kamu membutuhkannya, namun pasti orang tua atau kerabat di Indonesia akan lebih membutuhkannya. Mereka akan membantumu membayar uang kuliah, iuran apa saja itu, uang semesteran, uang mana, atau biaya hidup lainnya.

Mencarikan mereka cara kirim uang ke luar negeri yang mudah adalah apa yang sebaiknya kamu lakukan. Namun kamu tak perlu cari-cari lagi setelah berkenalan dengan Aplikasi digibank by DBS. Merupakan sebuah aplikasi dengan salah satu fiturnya adalahtransfer valas.

Prancis sangat jauh dari Indonesia, dan pastinya ada kemungkinan-kemungkinan dibutuhkan biaya dadakan yang sudah mendesak. Entah itu biaya untuk berobat, biaya uang pendidikan yang dimajukan batas akhirnya, atau biaya apa saja itu. Kamu memang butuh dana darurat, namun bisa transfer valas sampai di hari yang sama lebih oke.

Aplikasi digibank by DBS beri kamu banyak keuntungan. Kamu harus tahu apa saja itu supaya temukan solusi untuk segala finansial kedepannya.

Kelebihan Aplikasi digibank by DBS Untuk Transfer Valas

Berikut adalah beberapa kelebihan yang dimiliki aplikasi dari digibank by DBS untuk siapa saja yang membutuhkan kirim uang ke luar negeri, termasuk salah satunya adalah kamu.

1.    Akses Penuh 24/7 Tidak Perlu Ke Cabang

Tidak ada yang perlu ke cabang untuk memulai kirim uang. Sebab semuanya bisa dilakukan melalui Aplikasi digibank by DBS. Kapan saja melakukannya bisa-bisa saja, penuh selama 24 jam dalam 7 hari transfer bisa dilakukan.

2.    FX Rate Terkini dan Juara

Karena Fx rate yang diberikan terkini dan juara, kirim uang ke negara tujuan akan diberikan dengan nilai tukar yang kompetitif.

3.    Gratis Transfer Ke 20 Negara dengan 7 Mata Uang

Transfer valas di digibank by DBS bisa membuat siapa saja lebih hemat karena tidak membutuhkan biaya lain-lain. Untuk kirim ke negara dengan mata uang GBP, HKD, CAD, AUD, USD, SGD, dan EUR sebagai mata uang negara Prancis, tidak perlu bayar biaya tambahan.

4.    Sampai di Hari yang Sama

Uang yang dikirim dari Indonesia, bisa sampai ke kamu yang ada di Prancis di hari yang sama. Dengan catatan, transfer dilakukan sebelum jam setengah tiga sore waktu Indonesia bagian barat. 

Pahami Prosedur Transfer Valas Termudah

Tidak punya banyak waktu untuk melakukan transfer ke luar negeri? Lakukan saja step by step mudah di bawah ini:

  1. Buka Aplikasi digibank by DBS
  2. Login menggunakan akun digibank kamu
  3. Pilih menu transfer pada beranda lalu klik Transfer valas
  4. Klik tambah penerima setelah itu ikuti langkah berikutnya
  5. Pilih Negara yang dituju, misalkan Singapore
  6. Pilih mata uang
  7. Pilih bank yang akan dituju lalu masukan detail penerima
  8. Masukan jumlah yang akan dikirim.
  9. Lalu klik lanjut dan selesaikan transaksi kamu.

Jangan khawatir, kamu akan bisa segera menyelesaikan pembayaran di luar negeri dengan mudah bersama Aplikasi digibank by DBS.