Menilik Game AOV yang Begitu Populer Hingga Kini

Menilik Game AOV yang Begitu Populer Hingga Kini! Tentu kita tidak asing lagi dengan berbagai game online yang disajikan saat ini. Kita bisa memainkan game-game seru untuk mengisi waktu luang kita. Untuk itu, sangat aneh rasanya ketika kamu masih merasa bosan ketika tidak ada kegiatan di luar. Kamu bisa mengisi waktu luang dengan berbagai game. Kamu bisa memainkan salah satu game yang cukup populer seperti game arena of valor ini

Di dalam game ini kamu bisa memainkan berbagai karakter Hero yang sangat menarik. Memang penting rasanya untuk mengetahui berbagai Hero yang ada dalam game ini. Pasalnya, hal ini dapat membantu kamu untuk mendapatkan Hero terbaik dan sesuai kebutuhan kamu. Untuk itu, langsung saja kita bahas yuk!

Namun sebelum membahas game AOV Anda juga perub tahu nih mengenai permainan game online yang bisa menghasilkan uang nyata saat ini seperti game agen judi slot.

Florentino

Jikalau kamu beruntung mendapatkan Hero dalam game AOV ini, maka rasanya sangat wajib untuk menggunakannya. Mengingat skil yang dimiliki oleh hero ini memang begitu luar biasa. Ya Hero ini memang memiliki skill yang begitu over power dengan damage yang luar biasa. Kemampuan yang begitu menarik dari Hero ini ialah mampu menjebak musuh dengan mudah melalui skill yang dimiliki. Melalui hal ini pula, Hero ini bisa bertahan dengan lebih lama. Untuk menjadi sakit Hero ini memang harus jungle atau farming lebih dulu.

Sephera

Banyak musuh yang takut akan Hero ini karena meski cantik akan tetapi skill yang dimiliki begitu sakit. Hero yang satu ini juga bisa membantu tim guna mengembalikan HP dan melindungi tim dari serangan musuh. Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh Sephera ini sulit menjadi target musuh. Hal ini juga dikarenakan ultimatum yang dimiliki olehnya hingga membuat timnya beruntung ketika melakukan war. Jika kamu penasaran, akan lebih baik untuk mencoba jenis Hero ini.

Quillen

Hero dalam game AOV ini memang menjadi salah satu Hero assassin yang cukup banyak digemari. Hal ini dikarenakan oleh skill yang dimiliki oleh Hero ini sangat unik. Perlu diketahui jikalau kemampuan Hero ini akan sangat terlihat sakit ketika sedang membunuh musuh dari belakang. Setelah berhasil membunuh musuh maka skill serta ultimatum akan reset kembali. Lebuh keren lagi karena Hero ini dapat menghilang hingga sudah pasti membuat musuh sedikit panik dan was-was juga.

Lindis

Hero yang satu ini memang memiliki skill buff dan dapat dikatakan menjadi Hero yang memiliki skill dan ultimatum yang bagus. Perlu diketahui baik skill maupun ultimatum Hero ini dapat menyimpan dua hingga tiga kali. Dalam hal ini, Hero ini tidak perlu menunggu cooldown.

Tee Mee

Hero game AOV ini memang Hero support  yang memang sering digunakan. Keistimewaan dari Hero ini ialah dapat menghidupkan teman dari ultimatumnya. Selain itu, secara pasif, Hero ini juga mampu membuat teman satu timnya menjadi lebih kaya dari musuh. Melalui hal ini, sepertinya akan sangat menguntungkan jika menggunakan Hero ini. Untuk itu, bagaimana sudah memutuskan untuk mencoba Hero ini?

Baldum

Perlu diketahui jikalau Hero ini merupakan Hero tank paling bagus juga terkuat karena skill Hero ini dalam buff. Selain itu, Hero ini juga sangat handal untuk menjebak musuh dan sangat menguntungkan tim ketika melakukan war. Ketika kamu mendapatkan Hero ini, rasanya tidak rugi untuk mencoba gunakan Hero ini.

Game AOV ini memang sudah sangat populer di mata gamer. Cobalah ikut berperan mengikuti keseruan game ini. Meskipun begitu sebagai pemain pemula akan lebih baik jika kamu mencari tahu mengenai game ini. Misalnya saja mengenai berbagai istilah yang ada di dalam game ini. Ada begitu banyak istilah yang sebenarnya harus kamu ketahui untuk menghindari rasa heran dan bingung ketika memainkannya.

Istilah-Istilah Dalam Game AOV

Ability Power

Dalam game AOV ini terdapat istilah ability power yang dapat menggambarkan betapa besar damage yang dihasilkan oleh skill Hero yang ada.

Area of Effect dan Archer

Area of effect atau kerap disebut AoE gambaran skill yang mempunyai target yang lebih dari sebuah area. Untuk archer sendiri merupakan salah satu kelas Hero yang ada dalam game ini. Perlu diketahui jikalau Hero ini memiliki daya serang yang memang tinggi dengan jarak serang jauh. Kadangkala archer memang sangat bergantung dengan item guna menambah attack speed.

Armor dan Armor Pierce

Armor dalam game AOV ini digunakan untuk menghitung pertahanan dari hasil status maupun skill dan gear yang dimiliki oleh Hero. Selain itu terdapat sebuah satuan guna menghitung kemampuan serangan dengan tujuan menembus armor yang dimiliki musuh disebut armor pierce.

Assassin dan Attack Damage

Istilah assassin sendiri ditujukan kepada kelas Hero yang memang memiliki kemampuan dapat memberikan damage besar. Selain itu, Hero kelas ini juga bisa dengan mudah untuk keluar masuk tim fighter. Untuk attack damage merupakan status yang dimiliki Hero atau item guna menunjukkan sebesar apa kekuatan Hero tersebut.

Attack Speed & Basic Attack

Atack speed  menjadi salah satu istilah penting dalam game AOV ini. Hal ini karena istilah ini erat kaitannya dengan hitungan kecepatan dari serangan normal yang dilakukan Hero pada game ini. Untuk basic attack memiliki makna serangan dasar atau kemampuan dasar yang dimiliki oleh Hero. Umumnya perhitungan serangannya memang berdasar pada physical attack Hero.

Bait dan Buff

Bait merupakan sebuah kegiatan atau aktivitas untuk memancing lawan guna berada di posisi tertentu. Misalnya kamu membuat musuh untuk berlari mengikuti kamu dengan tujuan tertentu dengan sebuah persiapan tentunya. Untuk buff ini memiliki makna merupakan tambahan status yang didapatkan dari monster maupun skill.

Mage dan Magic Pierce

Istilah lainnya yang akan kamu temui dalam game AOV ini ialah mage yang merupakan kelas pengguna magic di dalam game ini. Umumnya kelas ini memang memiliki burst damage yang besar dengan HP yang kecil. Nah untuk magic pierce ini merupakan salah satu tipe seeangan yang terdapat dalam game ini.

Magic Damage Reduction

Pengurangan kekuatan yang diakibatkan oleh serangan magic ketika penetrasi dalam game ini disebut dengan magic damage reduction. Perlu diketahui jikalau magic damage reduction ini memang biasa didapatkan melalui skill maupun item.

Mana

Di dalam game AOV mungkin kamu sering mendengar kata ini. Kapasitas magic dari seorang Hero dalam game ini memang disebut-sebut dengan istilah mana. Mana ini dapat berfungsi untuk mengeluarkan skill yang dimiliki oleh Hero. Meskipun begitu, tidak semua Hero memiliki mana ini. Terdapat unit lain yang melengkapi seorang Hero sebagai pengganti mana.

Demikianlah ulasan kita mengenai game AOV yang begitu digilai remaja saat ini. Mengingat permainannya begitu seru, memiliki banyak penggemar bukan menjadi hal aneh.