Review Spesifikasi Dan Fitur Unggul Vivo Y95

Pada pertengahan November 2018 lalu, Vivo secara resmi telah merilis smartphone terbarunya yaitu Vivo Y95. Smartphone dengan kamera 20 MP dan baterai besar serta layar berponi ini sukes mencuri perhatian, Tidak hanya itu, Vivo Y95 juga memiliki spesifikasi menarik.

Vivo Y95 dihadirkan dengan dibekali layar Ultra All Screen berukuran 6,22 inci dan rasio Screen-To-Body sebesar 88,6 persen. Angka ini jauh lebih besar dibandingkan dengan layar notch pada smartphone lain di kelasnya. Dilansir dari situs resminya, desain kamera pada bagian tengah atas layar Vivo Y95 ini memberi kesan layaknya lingkaran cahaya matahari terbit yang sangat cantik.

Untuk lebih jelasnya berikut dibawah ini adanya review spesifikasi dan fitur unggul Vivo Y95, diantaranya yaitu :

  1. Bodi Belakang

Bagian bodi belakang Vivo Y95 ini menampilkan gradasi berwarna ungu dengan dua pilihan warna yang menarik yaitu hitam pekat dan biru berkilau. Vivo Y95 menawarkan kesan genggaman yang pastinya sangat elegan bagi para penggunanya. 

  • Fitur Kamera Unggul

Bukan perangkat dari Vivo namanya jika tidak unggul fitur kameranya. Kini, Vivo Y95 dihadirkan dengan kamera selfie beresolusi 20 MP yang diklaim mampu menangkap lebih banyak detail wajah dari sebelumnya. Apalagi disematkannya teknologi AI dalam fitur kameranya yang membuat Vivo Y95 mampu mendeteksi usia, jenis kelamin, warna kulit, tekstur kulit, hingga pengaturan pencahayaan lingkungan secara otomatis. Mengikuti mode kekiniaan, perangkat dari Vivo juga menggunakan dual kamera yang masing masing beresolusi 13 MP dan 2 MP.

  • Fitur Jovi Smart Scene

Spesifikasi Vivo Y95 bukanlah satu satunya yang membuat perangkat ini sangat menarik dan layak dibeli, tetapi karena adanya sejumlah fitur lainnya. Vivo Y95 memiliki fitur Jovi Smart Scene, ini adalah asisten pribadi yang menampilkan kepintaran perangkat. Dengan adanya fitur ini, maka Vivo Y95 mampu memahami apa yang kamu perlukan serta menjadi pendamping setia saat kamu membutuhkan apapun.

  • Baterai Kapasitas Besar

Vivo Y95 menggunakan baterai berkapasitas besar yaitu 4.030 mAh, sehingga membuat perangkat ini mampu bertahan lebih lama untuk mereka yang jenuh dengan baterai smartphone yang cepat boros. Baterai berkapasitas besar ini juga dilengkapi dengan sistem manajemen daya yang cerdas serta eksklusif. Dengan begitu para gamers tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai.

  • Dapur Pacu

Untuk dapur pacunya, Vivo Y95 mengandalkan prosesor Snapdragon 439 yang bersanding dengan RAM 4 GB dan dukungan GPU Adreno 505. Setidaknya ini lebih menjanjikan dibandingkan dengan apa yang ditawarkan Vivo Y83 yang masih menggunakan Meditek Helio P22.

  • Ruang Penyimpanan Lega

Vivo Y95 dihadirkan dalam dua pilihan storage yaitu 32 GB dan 64 GB yang menggunakan kapasitas RAM sama 4 GB. Untuk mengupgrade ruang penyimpannya, para pengguna bisa memanfaatkan microSD card yang mampu menampung banyak data hingga 256 GB.

Lalu Vivo Y95 ini dihadirkan untuk siapa? Perangkat yang memiliki teknologi super pintar, dapur pacu mumpuni, serta tampilan kekiniaan dan elegan, membuat Vivo Y95 menarik perhatian serta sangat cocok digunakan oleh mereka yang menyukai smartphone canggih yang nyaman digenggam serta memiliki tampilan menarik.

Vivo Y95 telah tersedia di berbagai toko online dengan harga Rp. 2.999.000. Dengan spesifikasi Vivo Y95 yang seperti itu, tampaknya perangkat ini layak dilirik. Kalau kamu tertarik tidak menggunakan perangkat terbaru dari Vivo ini?