Ulasan Permainan Missile Command: Recharged

Ulasan Permainan Missile Command: Recharged – Ada tingkat elit dari video game yang dapat di identifikasi oleh hampir semua orang berkat pengaruh budaya pop yang besar. Pac Man, Mario, dan Tetris mungkin memegang perbedaan itu hari ini. Sub tingkat dari elit tersebut adalah game yang mungkin tidak dapat Anda sebutkan, tetapi Anda pasti pernah melihat dan bahkan mungkin memainkannya. Simak di situs poker terpercaya, dapatkan permainan game online yang bisa menghibur Adna saat ini.

Disitulah keemasan di zaman klasik, seperti Missile Command berada. Anda mungkin ingat Missile Command dari Terminator 2 atau dokumenter tahun lalu. Inspirasi Perang Dinginnya mengkhianati usianya, itu di rilis di arcade 40 tahun pada bulan yang lalu. Anda mungkin tidak tau, karena tidak mengingat namanya. Sudah lama sekali sejak Komando Rudal yang tepat muncul di tempat kejadian.

Antara tahun silam dan sekarang ada lusinan klon dan penipu, tapi sudah lebih dari sepuluh tahun sejak Atari merilis entri baru. Yang paling baru memiliki dua mode klasik, port setia versi 80-an, dan ultra, pembaruan yang dirubah, diubah kulitnya, dan lebih menantang. Sekarang, Atari akhirnya mengambil gambar lagi dengan Missile Command: Recharged.

Meskipun entri baru pasti di sambut, rasanya tidak lebih dari sebuah langkah samping. Jika Anda tidak jelas tentang cara bermainnya, missiles menghujani serangkaian kota dari sumber yang tidak diketahui, dan Anda ditugaskan untuk mencegat mereka dengan rudal Anda sendiri. Sebuah ketukan sederhana di layar akan menembakkan pencegat, yang pada gilirannya menghancurkan rudal lawan.

Ini memberi Anda poin jika gagal melakukannya, dan mereka mungkin menghancurkan kota, pada titik mana permainan berakhir. Recharged tidak bermain-main dengan formula yang di buat pada tahun 80-an, tetapi itu memperkenalkan beberapa fitur baru. Ada power-up yang terkadang dapat Anda gunakan, seperti bom yang meledakkan semua rudal di layar dalam satu gerakan atau pencegat yang menembak jauh lebih cepat.

Bagaimana Ulasan Permainan Missile Command: Recharged?

Ada juga sistem yang cukup mudah untuk meningkatkan statistik tertentu, seperti ukuran ledakan Anda atau kecepatan menembakkan rudal. Perubahan ini di terima, jangan salah paham. Tapi di dunia di mana klasik yang di isi ulang seperti Tetris Effect dan Pac-Man Championship Edition ada, ini terasa seperti kesempatan yang terlewatkan.

Secara estetika, ini adalah cerita yang sangat berbeda. Visualnya tajam dan cahaya neon yang terang menangkap gaya jadul sekaligus terasa sepenuhnya modern. Versi gratisnya memiliki sistem energi, yang membatasi seberapa banyak Anda dapat membayar tanpa menghabiskan uang hasil jerih payah Anda dan Anda dapat terus bermain di waktu luang.

Missile Command: Recharged adalah permainan yang sangat setia dari salah satu video game paling ikonik sepanjang masa. Ada banyak hal yang disukai tentang itu, termasuk visualnya yang retro, akan tetapi dengan nuansa modern dan menyenangkan, banyak fitur peningkatan dan peningkatan baru, dan seberapa baik itu menempel pada formula, tetapi kami tidak dapat membantu tetapi merasa itu adalah kesempatan yang terlewatkan untuk memberikan pembaruan yang lebih substansial.

Pengembang game ini kembali ke salah satu waralaba klasiknya untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade untuk menghadirkan kebangkitan yang setia. Gameplay lama telah menua dengan baik, tetapi teriakan untuk di ubah dan di ciptakan kembali, yang tidak akan Anda temukan di game Missile Command: Recharged.